Tuesday 5 June 2018

POSTINGAN SANGAT WAJIB DIBACA SEBELUM DI INSTALL!!

--Google Adsense Ads desktop only HERE--

--Google Adsense Ads desktop only HERE--


POSTINGAN SANGAT WAJIB DIBACA SEBELUM DI INSTALL!!


Sebelumnya, terimakasih sudah mendownload dan menggunakan template INFINITE JLB yang merupakan modifikasi dari INFINITE AMP karya Arlina Design. 

Tema ini gratis di pergunakan dan disebarkan, namun harap diperhatikan bahwa hak cipta tetap milik pembuat template yaitu Arlina Design dan Hafid Mulana.

Apa saja yang harus di perhatikan sebelum menginstall Template ini di blogger?

1. Perhatikan "comment" yang telah saya buat di dalam HTML file template. Secara detail saya menjelaskan apa yang perlu diubah, mulai dari meta tag, open graph, logo, dan lain-lainnya.

2. Pahami cara menulis artikel sesuai standar AMP HTML agar tetap valid AMP. Silahkan baca artikelnya di sini.

3. Google AMP bekerja dengan baik jika menggunakan Iklan AdSense. Jadi, harap gunakan iklan dari AdSense saja. 

4. Tutorial mengenai cara install, cara mengubah element dasar di template ini tidak saya ubah. Karena saya anggap anda sudah paham bagian-bagian dasar blogger dan AMP.

5. Untuk tutorial mengenai AMP, saya biasa belajar di Kompi Ajaib dan saya juga telah menulisnya di blog AMP AlinuxBLOG.

Semoga bermanfaat :)
--Google Adsense Ads desktop only HERE //Below Post--